Langsung ke konten utama

Pesan dan Kesan Dariku Untuk Rydhell


The Night when I Gift This Note to Rydhell

The Day when We Breakfast Together in My House while KKN





The First Impression
Betapa sopan dan santun diriMu
Betapa anggun sikap dan tutur kataMu
Kulit putih yang membalut ragaMu
Membuat auraMu semakin terpancar
Betapa beruntungnya orang tuaMu
Sungguh kuasa Tuhan tiada yang tahu
 
Inilah untaian kalimat yang pertama kali terbersit di benakKu saat melihatMu untuk yang pertama kalinya. Jiwa ragaMu berhasil menghipnotis pikiranku seketika. Ingin rasanya menjadikan diriMu sebagai sahabat dalam menjalani hari-hari Ku di dunia fana ini. Ku kan sangat bersyukur ketika kau bersedia untuk menjadi temanku dalam suka maupun duka. Adinda sepertiMu lah yang aku dambakan selama ini. Namun, ku tak tahu apakah impian ini bisa terkabul. Let see later….!!!!!
Seiring berjalannya waktu, ku baru menyadari jika kau tinggal dan berdomisili di tempat yang sama denganKu. Astagaaa…….ternyata diriMu begitu dekat denganKu. Alhamdulillah……..There’s a n opportunity to become ur fried.
Rhyna……sungguh nama yang seindah dengan yang memilikinya. Sedikit demi sedikit cerita tentang diri dan kepribadianMu saya tahu dari sumber yang sangat terpercaya. Bahkan tentang keluargaMu pun saya tahu. Dibtambah lagi dengan maraknya perlombaan dalam rangka 17-an, maka intensitas pertemuan di antara kami pun meningkat. Hampir setiap kali saya ke lapangan, dirimu juga datang untuk memberikan semangat kepada tim2 dari desa matampa Walie.
Setiap kali saya melempar senyum kepadaMu di lapangan, tak jarang balasan itu ada. Sungguh ramah diriMu adinda. KegembiraanKu pun bertambah ketika kami bisa foto2 bareng di lapangan hijau sembari memberikan support. Di luar dugaan sebelumnya, ternyata keakraban itu bisa terjalin hanya dalam waktu singkat. Itu tak lain karena dirimu termasuk salah satu cewek yang ramah dan terbuka.
Tak hanya di lapangan, ternyata kita juga bisa ketemu di acara malam, tepatnya dalam acara kesenian dalam rangka Hut RI. Saat saya dipercayakan untuk menjadi MC dalam acara kesenian tersebut, ternyata dirimu juga sempat tampil sebagai pengiring dari SMP 4 lamuru. Sungguh remaja putri yang patut dibanggakan. Saya yakin dengan segala keterampilan itu lah, dirimu akan semakin terlihat istimewa dimata masyarakat luas.
Untuk bisa semakin akrab dalam berkomunikasi, maka dari itu saya minta Nomor HP Saat malam penutupan acara kesenian. Yang saya harapkan pun bisa jadi kenyataan. Malah, seakan-akan kamu itu adik kandung saya. Cerita segala hal pun bisa nyambung. Yang serius bisa, apalagi yang have fun jagonya mi memang. Maka dari itu, saya berani cerita hal-hal yang tidak mungkin saya ceritakan sama orang lain. Entah hal apa yang bisa membuat saya bisa yakin sama dirimu. Maybe because u R special girl for me……hehehehehehe…………JJJ.
Tapi satu hal yang membuat saya terheran-heran, ternyata dirimu  tidak seperti yang terlihat di awal pertemuan kami di rumah pengantin. Kamu itu tidak sabar dan girly seperti yang saya duga sebelumnya tapi malah berbanding terbalik. Cewek tomboy yang gokil abiz, I think that’s the suitable title for You. Sungguh kepribadian yang mampu membuat kita always happy, bahkan mampu membuat mata terbelalak meski kita ngantuk setengah mati. Mantaaaappppp………..!!!!!!!!!!!!!
*** That’s All***

In my views:
Ur Personality: Tomboy, gokil, ceria, easy-going, terbuka, nyambung, pengertian, kadang dewasa kadang childish, tapi mudah tersinggung…..peace!!!
 Kayaknya kita itu anak mami di’…???? Info yang z dapat, Jarangki bde’ kluar2 rumah. Ntahlah itu bnar atw tidak. Tapi, Sebenarnya waktu saya SMA (saat sekolah) juga begitu. Saya jarang keluar rumah kalau hanya untuk ngumpul-ngumpul bareng ma remaja-remaja di kampong karena pertimbangan saya, ngak ada gunanya. Lagian, untuk cerita pun pasti ngak bakalan nyambung, secara mereka semua kebanyakan tidak sekolah. Jadi, menurut saya, selama yang kita ajak begaul itu anak sekolah, don’t worry…efectnya pasti yang positif juga kog. Jangan hanya tinggal di rumah.okey……
 Kalau masalah kepribadian yang mw d’ubah, saya tidak bisa meminta kita untuk berubah. Saya hargai kepribadiannya orang dek. Tetaplah jadi diri sendiri. Selama itu di jalan yang benar, itu bukanlah hal yang patut dipermasalahkan. Apalagi mw berubah karena permintaan orang lain, saya ngak terlalu setuju dengan itu karena bagi saya suatu kaum itu berubah atas kemauannnya sendiri. Jangan pernah memaksakan sesuatu, tapi ikutilah kata hatimu dalam berbicara dan bertindak dalam menjalani hidup. Sebagaimana kita ketahui bersama kalau kata hati itu ngak pernah bohong. Okeyyy….????????????
 Oh iya, ucapan terima kasih banyak saya haturkan sama kita atas ketersediannya untuk menjadi teman sekaligus adik di lokasi KKN selama hampir 2 bulan. Mudah-mudahan masih bersedia jaqiy menjadi adik sekaligus tempat berbagi cerita ke depannya. Begitu pun sebaliknya, saya akan bersedia untuk menjadi kakak yang baik bwt kita, dalam suka maupun duka. Insya’ allah…….!!!!!!!!!!!!!!
Oia, satu hal yang membuat saya kagum sama kita dek, respon ta dalam hal pergaulan. Prinsip ta hampir-hampir sama jie, saya juga ndak terlalu ngebet untuk dekat ataupun menjalin suatu hubungan dengan seorang laki-laki. Pacaran bagi saya memang ngak terlalu banyak untungnya. Yang ada hanya buang-buang waktu yang mungkin akan lebih baik kalau dipergunakan untuk kepentingan yang lain. Pergunakanlah waktu sebaik-baiknya dek untuk melakukan hal-hal yang bersifat positif….!!!

Remember…!!!!!!
Never give to reach your idea and your dream. Believe that there’re many ways to Roma. You can do anything to get it, as long as that’s the best way based on your heart. Keep spirit,my lil dear……!!!!
“You’ll never know and get anything till you have tried…..”
Maybe, we must be apart right now, but be sure that we will meet in the next time again. I’m not the best older sister,but I ‘ll try to be the best sister for you. I will always support you  wherever and whenever. You can communicate with me whenever you need me. Good willing, I will have much time for you…….!!!!!!
***I’ll always be with U***



The Last Night in Kak Reny's House

After Celebrating My 21th Birthday Party

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spend Weekend in Sunset Rumah 40 Villa & Resto, Boneoge

Midday View of Sunset Rumah 40 Villa & Resto, Boneoge - Donggala Time flies so fast. I’ve been staying here for more than 2 years. Yeah, I’m not the local here. I come and stay here for work. If you ask me, “What do you do for a living?”, the answer is “I’m in teaching.” Being a practioner in Education like lecturer, I’m full of works. Many others think that lecturer will be on holiday on the semester break, but FYI it’s not happened on the reality. Semester break is only for students, not lecturers. Final test correction, BKD report, lesson plan, and research proposal are to do lists of lecturers in January. To deal with those activities, of course, I have to be smart in time management. So, I can do relaxation at the end of the month, before coming to the next semester. Unexpectedly, Anna Rufaida, my friend in Tadulako University who works as an operator staff in Language and Art Education Department, invited me to join in her travel plan to Boneoge, Donggala. After knowing whoev

Bits and Pieces of My Life: Hustle Culture and Multitasking

Have you ever heard about hustle culture and multitasking? Hustle culture is a person mentality who thinks work as everything above all. For them, work all day long every day is a must, for the sake of professionality. Until some of them end with burnout - exhaustion of physical or emotional strength or motivation usually as a result of prolonged stress or frustration of work. Sometimes, they are also multitasking - the ability to do multiple tasks at one time. Why do I talk 'bout this?   Hmm...I'm going to share about my activity recently ( in the last three months ).  After re-reading my daily journal, I realize that the rhythm of my life is in contrary with my principle, which is slow living. What I do recently, shows that I'm in hustle culture and a multitasking woman as well. My weekend is always full of workshops or meetings, from one place to another, even from one hotel to another. That's why, some of my friends or colleagues commented by saying:  "

Story of My 18th August

08.18.16 My 26 th Birthday              Bulan Agustus kerap kali menjadi bulan yang paling saya nanti-nanti setiap tahunnya. Itu tidak lain dan tidak bukan hanya karena satu hal, yaitu hari kelahiran. Tiap kali, Bangsa dan orang-orang Indonesia usai merayakan Hari Kemerdekaan, saya pun kembali diingatkan dengan hari dimana saya pertama kali melihat dunia yang fana ini. Tiap kali hari itu datang, saya selalu dan senantiasa bersyukur karena masih dianugrahi umur yang panjang. Namun, di sisi lain, saya pun menyadari bahwasanya saya juga semakin dekat dengan kematian. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa kehidupan dunia itu fana. Dunia hanyalah tempat persinggahan bagi hamba-Nya, sekaligus tempat untuk menyiapkan bekal untuk kehidupan yang kekal. Dan, kehidupan yang kekal itu adalah akhirat.